Selasa, 06 Maret 2012

kesan pelajaran Bahasa Indonesia

Materi pelajaran bahasa Indonesia masih dipelajari di tingkat Universitas. Ibu Isna sulastri  merupakan salah satu dosen mata kuliah tersebut. Awal pertemuan dengan ibu Isna terasa cukup segan karena belum adanya kesepakatan jadwal. Tetapi proses belajar mengajar berlangsung sangat baik dan mendapat tugas untuk perkuliahan selanjutnya.
Tugas tersebut salah satunya adalah membuat karya tulis. Karya tulis memang sangat bermanfaat  untuk mengembangkan potensi dan bakat terutama bagi mahasiswa. Dalam melaksakan pembelajaran dan tugas ini terasa cukup memberatkan apalagi jika tidak didukung dengan fasilitas yang memadai. Rasa resah itu muncul saat batas akhir pengumpulan tugas tiba, sedangkan tugas itu belum selesai. Saya segera meminta bantuan kepada orang lain dengan sedikit memaksa.
Sebagai mahasiswa persoalan seperti itu hendaknya tidak menjadi kendala dengan segala usaha dan bantuan orang lain tugas tersebut bisa diselesaikan.Walaupun pada kenyataannya tidak semudah membalikan telapak tangan. Akhirnya tugas tersebut dapat saya selesaikan  dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar